Pelantikan PAC PP dan AR PP Masa Bhakti 2020-2022  Sekecamatan  Dumai Kota

Pelantikan PAC PP dan AR PP Masa Bhakti 2020-2022  Sekecamatan  Dumai Kota

DUMAI, (PAB)---

Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila yang semakin mengembangkan sayapnya sudah semestinya mendapatkan acungan jempol dalam berorganisasi.

 

Bertempat di hotel Comfort lantai dua Ruangan Malaka Jalan Sudirman Kecamatan Dumai Kota, dengan di hadiri oleh Ketua MPC  (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila kota Dumai, Dan KOTI (Komando Inti) PP kota Dumai,Lurah Dumai Kota,KNPI,IKMBD,IKB,serta anggota PP sekota Dumai.(02/12/2020)

 

Penyerahan Bendera Petaka diserahkan langsung oleh Ketua MPC PP Kota Dumai Abdul Kadir yang biasa di sapa dengan sebutan Robby kepada Ketua PAC Dumai Kota Masa Bhakti 2019-2022 dan Di saksikan oleh para ketua Anak Ranting(AR)Sekecamatan Dumai Kota.

 

Penyerahan Bendera Petaka sembari dibacakan sumpah dan janji organisasi.

Seremonial penyerahan bendera petaka berjalan dengan tertib dan khidmat.

 

Adapun pengurus PAC Kecamatan Dumai kota Diketuai oleh Dedi.S.Koto,Selaku Sekretaris Deky Indrawan Dan Bendahara Zulmardan.

Sedangkan Ketua untuk Anak Ranting Pemuda Pancasila sekecamatan Dumai Kota antara lain:

Kelurahan Dumai Kota diketuai oleh Zulherman,Kelurahan Sukajadi Dedi Sastra Darmaja,Kelurahan Bintan Yandri, kelurahan Rimba Sekampung Ahmad Arby dan Kelurahan Datuk Laksamana di ketuai oleh Rahmad Syaparudin/Ales.

 

Abdul Kadir/Roby dalam pidatonya menyampaikan bahwa organisasi ini adalah sebagai wadah masyarakat atau pemuda yang mana disana kita akan membangun dan membuat program yang bersifat positif baik itu dalam segi kemasyarakatn,sosial,agama maupun kegiatan lainnya.

 

Dengan harapan kedepannya agar organisasi PP baik itu untuk MPC.KOTI.PAC dan AR harus mampu menggalang persaudaraan dan menjalin silaturahmi yang baik juga saling sinergi.

Semoga dengan saling bekerja sama bahu membahu dan membangun,PP kota Dumai semakin maju,berkembang,sukses dan jaya khususnya untuk Kota Dumai yang sangat kita cintai.

 

Jadilah seorang organisator yang berjiwa pancasilais yang berlandaskan UUD 1945 sebagai tolok ukur kita Bangsa indonesia dengan memegang teguh iman dan takwa serta berjiwa Bhineka Tunggal Ika,Ujar Roby.

 

Janganlah jadikan organisasi sebagai media untuk menakut nakuti masyarakat,karena Pemuda Pancasila bukanlah organisasi biasa,akan tetapi organisasi yang sangat besar,maka mari kita bersama untuk membangun,menciptakan serta mengembangkan sayap sehingga menjadikan ruang lingkup dan cakupan PP itu memang kuat,kokoh dan tangguh.

Dan satu hal lagi bahwa Pemuda Pancasila itu Abadi.Hidup Pemuda Pancasila Hidup NKRI,mari kita sebagai salah satu bagian dari Pemuda Pancasila untuk tetap semangat ujar Komandan KOTI PP Kota Dumai  Roberto Muslim menambahkan.

 

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an,Dan Doa.Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan sukses serta mengikuti protokol kesehatan Covid -19.

Berita Lainnya

Index